RESMI: Bek Serbabisa Barcelona Ini Perpanjang Kontrak Tiga Tahun

Mascerano mengakhiri spekulasi dengan menambah masa bakti di Camp Nou. (Sumber foto: Goal)

barcelona-mascherano

Sepakbola.com, Barcelona – Barcelona secara resmi mengumumkan bek mereka, Javier Mascherano akan menandatangani kontrak tiga tahun.

Pemain 32 tahun ini sebenarnya secara informal sudah menyetujui kontrak baru dengan Barcelona pada musim panas ini, namun kesepakatan secara resmi baru tercapai pekan ini dan secara resmi penandatanganan akan dilangsungkan pada Senin pekan depan. Kesepakatan ini akan mengikat Mascherano hingga musim panas 2019.

Sebelum kontrak ini resmi diumumkan, bintang Argentina ini dikabarkan bakal angkat kaki dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini, salah satu peminat terbesarnya adalah klub Tiongkok. Rumor ini tidak berhenti walau Mascherano sudah mengatakan akan menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan Barcelona.

Kesepakatan ini akan menghentikan spekulasi masa depan Mascherano musim ini dan harga rilis klausulnya tentu akan meningkat bila ada peminat yang ingin memboyongnya Januari tahun depan atau di musim panas.

“Perpanjangan kontrak Javier Mascherano dengan FC Barcelona akan di langsungkan pada 17 Oktober. Perpanjangan kontrak ini akan mengikat Javier Mascherano dengan FC Barcelona sampai 30 Juni 2019,” pernyataan resmi klub.

Mascherano sudah tampil 289 kali untuk Barcelona sejak bergabung dari Liverpool dan sudah memenangkan 17 trofi. Ketika kontraknya habis usia Mascherano sudah 35 tahun, usia yang tepat untuk pensiun. (Sumber: Goal.com/Sport Mole)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mana Yang Lebih Baik, La Liga Atau Serie A? Ini Jawaban Gelandang Villarreal