RESMI! Granada Tunjuk ‘Sang Mantan’ Sebagai Entrenador Baru

Lucas Alcaraz entrenador baru Granada

Sepakbola.com, Granada – Mantan pemain dan pelatih Granada Lucas Alcaraz telah ditunjuk manajemen Granada untuk menukangi El Grana sampai akhir musim, pada hari senin (3/10).

Alcaraz terakhir pernah melatih klub ini pada 2013-2014 silam. Sekarang dia menggantikan Paco Jemez, yang dicopot dari jabatannya pekan lalu setelah membuat klub memulai start yang buruk sejak musim 1944-45.

Pelatih berusia 50 tahun ini memulai debutnya sebagai pelatih baru, pada hari Selasa (4/10) pagi dalam sebuah sesi latihan, dan akan secara resmi diperkenalkan pada siang harinya, kata manajemen klub.

Granada berada di posisi paling buncit 20 dan hanya mengoleksi dua poin dari tujuh laga.

Granada kalah 0-1 melawan Leganes di akhir pekan lalu , melanjutkan tiga kali kekalahan beruntun sebelumnya, dan akan menghadapi Atletico Madrid setelah jeda internasional sekaligus menjadi ujian pertama untuk pelatih baru, Alcaraz.

Jemez, entrenador yang dipecat, menambahkan 12 pemain baru pada bursa transfer musim panas, dan menghabiskan banyak dana dari pemilik baru asal tiongkok Link International Sports, termasuk menggaet gelandang Jeremie Boga, yang bergabung melalui pinjaman sampai akhir musim dari Chelsea. (Sumber: espn.co.uk)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Diego Simeone Pusing Bek Kiri Andalan Atletico Cedera