RESMI: Kapten Inter Perpanjang Kontrak Dengan Klausul Rilis Rp1,6 Triliun, Ada Yang Mau Beli?

Setelah dikaitkan dengan potensi transfer ke Arsenal, Icardi akhirnya teken kesepakatan baru. (Sumber foto: Squawka)

icardi-inter

Sepakbola.com, Milan – Mauro Icardi menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan dan kini striker asal Argentina ini memiliki nilai klausul rilis 110 juta Euro (1,6 triliun).

Icardi yang juga merupakan kapten klub memulai musim ini dengan sangat apik, mencetak enam gol dari tujuh pertandingan Serie A. Sekarang Icardi akan terikat dengan Inter hingga 2021.

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, mengatakan kepada Infobae kalau klausul rilis suaminya 110 juta Euro sudah dimasukkan pada kesepakatan baru.

“Jika klub ingin membeli dia mereka harus membayar klausul 110 juta Euro. Kami menyesuaikan kontrak dan diperpanjang selama lima tahun, ini merupakan kemungkinan maksimal,” kata Wanda dikutip dari Squawka (8/10).

“Kami semua senang, Mauro mau bertahan. Klub senang dengan perpanjangan ini, mereka mau mempertahankan Mauro dan Mauro ini di sini,”

“Klub menghormati pekerjaan saya, ada lima klub yang sudah menyuguhkan tawaran mereka,”

Icardi benar-benar tajam musim ini, selain sudah mencetak enam gol dia juga sudah menciptakan 17 peluang untuk rekan-rekannya di Serie A musim ini. Namun, Argentina terus mengabaikannya, pada Kualifikasi Piala Dunia 2019 bulan ini dia belum juga di panggil untuk memperkuat negaranya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Marco Verratti Ingin Klub Baru, Klub Top Eropa Mana Yang Dimaksud Sang Agen?