RESMI: Neymar Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona Hari Jumat

Kontrak baru akan mengikat Neymar dengan Barcelona hingga lima tahun ke depan.

neymar-barca

Sepakbola.com, Barcelona – Tingga hitungan hari lagi bintang asal Brasil, Neymar, akan menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya dengan Barcelona hingga Juni 2021.

Kesepakatan kontrak baru sebenarnya sudah disepakati kedua pihak sejak Juni lalu, namun hitam di atas putih baru akan dilakukan pekan ini. Pengumuman ini keluar dari akun Twitter resmi Barcelona.

 

“Perpanjangan kontrak Neymar akan diresmikan pada Jumat 21 Oktober pukul 3.00pm CET di kantor klub,” bunyi pernyataan Barcelona.

“Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, perpanjangan kontrak sang striker dengan Barcelona akan mengikatnya dengan Blaugrana hingga 30 Juni 2021.”

Neymar bergabung dengan Barca pada 2013 dan kontraknya saat ini berlaku hingga 2018, namun kesepakatan baru bakal membuatnya terikat di klub penghuni Camp Nou hingga lima tahun ke depan.

Neymar sudah memenangkan dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions, serta beberapa prestasi lain sejak berkostum Barcelona. Sejauh musim ini Neymar sudah mencetak lima gol dari delapan pertandingan. (Sumber: Sky Sports)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Lyon vs Sevilla: Mau Ke Liga Europa Lagi Sevilla?