RESMI: Real Madrid Perpanjang Kontrak Gelandang Kreatifnya

Kontrak baru akan membuat pemain asal Kroasia ini berada di Santiago Barnabeu hingga 2020.

Luca Modric-Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Jelang duel kontra Legia Warsaw dalam lanjutan Liga Champions, Real Madrid resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak gelandang kreatifnya, Luka Modric.

Raksasa La Liga itu mengonfirmasi telah terjadi kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak Modric, yang kerap disebut-sebut sebagai gelandang terpenting Madrid saat ini. Kesepakatan baru membuat pemain asal Kroasia itu terikat di Santiago Barnabeu hingga 30 Juni 2020.

Kepastian itu diumumkan pihak Los Blancos lewat web site resmi mereka. Sementara pengumuman di hadapan media baru dilakukan pada Rabu (19/10) di Santiago Barnabeu.

Modric bergabung dengan Real Madrid sejak 2012 setelah ditransfer dari Tottenham Hotspurs. Sejak bergabung dengan klub ibukota Spanyol, Modric sudah membuat 119 penampilan dan mencetak delapan gol.

Jebolan akademi Dinamo Zagreb berusia 31 tahun ini sudah memenangkan dua gelar Liga Champions, dua UEFA Super Cup, serta masing-masing satu gelar Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, dan Supercopa Spanyol, Namun Modric belum memenangkan titel La Liga bersama Zinedine Zidane.

Minggu lalu Madrid juga telah mengumumkan perpanjangan kontrak gelandang kreatif lainnya, yakni Toni Kroos. Gelandang timnas Jerman itu akan berbaju Los Merengues hingga 2022.

Los Blancos akan menghadapi wakil Polandia, Legia Warsaw di Santiago Barnebeu. Namun Zidane masih belum bisa memainkan Modric karena mengalami cedera lutut. (livesoccertv.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Opini Mascherano Tentang El Clasico Dan Absennya Gareth Bale