REVIEW ISC A 2016, Persegres Gresik United 2-1 Pusamania Borneo FC: Tuan Rumah Menang Tipis

Persegres kembali menang di Tiga gol di laga Persegres Gresik United kontra Pusamania Borneo FC dicetak di babak pertama.kandang.

Persegres Greasik / TSC 2016

Sepakbola.com, Gresik – Persegres Gresik United berhasil meraih kemenangan atas Pusamania Borneo FC di pekan 24 Indonesia Soccer Championship (ISC) A Minggu 16 Oktober 2016. Tim tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1.

Babak Pertama:

Tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan. Alhasil mereka nyaris mencetak gol pada menit kedua. Tinggal berhadapan dengan kiper lawam, namun tendangan mendatarnya masih bisa diamankan oleh Dian Agus Prasetyo.

Persegres akhirnya mencetak gol pada menit ke-14. Ghozali kali ini tidak membuang kesempatan kedua, menerima umpan pendek Patrick sang winger mampu mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Laskar Jaka Samudra.

Setelah gol tersebut, Pusamania coba menekan. Mereka mendapatkan peluang pada menit ke 27. Namun sundulan Pedro Javier Velazquez masih bisa diantisipasi oleh Dimas Galih Prasetyo.

Pusamania akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-40. Diawali dari umpan sepak pojok Zulkifli Syukur, sundulan Pedro Javier gagal dibendung oleh Dimas Galih.

Ketika pertandingan babak pertama akan berakhir, tuan rumah akhirnya kembali unggul, tiga menit pasca gol Pedro Javier Patrick Daniel mencetak gol melalui kepalanya. Persegres sementara unggul atas tamunya dengan skor 2-1.

Babak Kedua:

Babak kedua berjalan, PBFC coba menekan melalui Pedro Javier. Sayang belum mampu dimanfaatkan secara sempurna.

Pada menit ke 57 Peluang Lerby Eliandry. Masih bisa diselamatkan oleh kiper Persegres, Dimas Galih.

Jual beli serangan terjadi di 10 menit jelang laga berakhir. Tidak ada gol tambahan tercipta, Persegres menang atas Pusamania dengan skor 2-1.

Atas hasil tersebut, Persegres masih tertahan di posisi ke-15 dengan raihan 25 poin dari 24 laga. Begitu juga dengan Pusamania Borneo yang tertahan di posisi ke-7 dengan raihan 33 angka dari 23 pertandingan.

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Dimas Galih Pratama, Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Achmad Faris, Sigit Meiko Susanto, Jusmadi, Inkyun Oh, Muhammad Sidik Saimima, Ghozali Muharam Siregar, Rudi Setiawan, Patrick Daniel.

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo, Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Leonard Tupamahu, Jefri Kurniawan, Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Pedro Javier Velazquez.

Komentari Artikel Ini