REVIEW ISC A 2016, Perseru 2-0 Persipura: Dendam Kuda Laut Oranye Terbalas Di Derby Papua

Perseru Serui berhasil membalas kekalahan di putaran perdana ISC A 2016 dari Persipura Jayapura.

Perseru vs Persipura - TSC 2016

Sepakbola.com, Serui –¬†Perseru Serui akhirnya bisa membalas dendam atas kekalahan mereka di putaran pertama Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 saat bertemu Persipura Jayapura. Dalam tajuk Derby Papua ini di Stadion Marora, Serui, Sabtu (8/10), tim Mutiara Hitam harus menyerah dengan skor 2-0.

Dalam laga ini Perseru lebih mendominasi pertandingan, absennya Arthur Bonai sepertinya tidak berpengaruh atas permainan Perseru.

Di sisi lain, absennya Boaz Salossa membuat lini depan Persipura macet. Bahkan di babak pertama Perseru nyaris unggul lebih dahulu lewat titik putih.

Namun penalti Osas Saha di pertengahan babak pertama masih digagalkan Yoo Jae hoon. Skor imbang 0-0 menghiasi babak pertama

Babak kedua jalannya pertandingan tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Perubahan yang dilakukan kedua pelatih belum menemukan hasil hingga pertengahan babak kedua.

Perseru akhirnya bisa unggul jelang 10 menit pertandingan berakhir. Kali ini Osas Saha membayar kesalahan dirinya di babak kedua dengan menaklukkan Yoo Jae Hoon.

Di akhir laga, Perseru kian menjauh dari Persipura. Kali ini giliran Paulus Isage yang mampu mencetak gol sekaligus menutup keunggulan Kuda Laut Oranye dengan skor 2-0.

Susunan Pemain:

Persipura: Yoo Jae Hoon, Tjoe, Andri Ibo, Victor Pae, Ruben Sanadi, Wanggai, Nerius Alom, Pahabol, Richardinho, Ian Kabes.

Perseru: Sukasto, Boman, Blibig Dian, Yesaya, Alex Wayoi, Ronaldo Meosido, Franklin, Boas Atururi, Irfan Mofu, Gakou Amadou, Osas Saha

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-2 Borussia Dortmund: Los Blancos Harus Rela Jadi Runner-Up