Riedl Panggil 25 Pemain Ikut Pemusatan Latihan Timnas, Namun Tidak Ada Nama Andik dan Lilipaly

Keduanya akan bergabung pada uji coba yang digelar bulan November.

Polemik pemanggilan pemain timnas Indonesia

Sepakbola.com, Yogyakarta – Timnas Indonesia berencana akan menggelar pemusatan latihan pada 20-25 Oktober 2016 di Yogyakarta. Dalam Training Center (TC) untuk persiapan piala AFF 2016 ini, pelatih Alfred Riedl berencana akan memanggil 25 pemain.

Sebelumnya TC sendiri akan berlangsung di Tangerang, tepatnya di lapangan Sekolah Pelita Harapan. Namun hal itu tak bisa terwujud sehingga Stadion Maguwoharjo di Sleman jadi pilihan.

“Pelatnas mulai 20 Oktober, lima hari di Sleman. Kami akan panggil 25 pemain termasuk tiga penjaga gawang,” ujar Wolfgang Pikal, asisten pelatih Indonesia.

Sayangnya dalam TC ini dua pemain yang kemungkinan jadi kekuatan Indonesia, yakni Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly tidak bisa bergabung. Keduanya kemungkinan besar akan bergabung pada uji coba kontra Myanmar dan Vietnam.

“Untuk Stefano belum pasti, klub dia tidak melepas untuk pelatnas Oktober. Andik tidak bisa main karena Selangor masuk final Piala Malaysia. Keduanya kemungkinan gabung di dua uji coba, tapi Fano hanya Vietnam,” tutupnya.

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dukungan Suporter Indonesia Buat Pemain Timnas Merinding