Rindukan Sosok Kante, Leicester City Susah ‘Move On’?

Kehilangan Kante membuat Leicester City rindu akan sosoknya. (Sumber foto: ESPN FC)

N'Golo Kante

Sepakbola.com, Leicester – Kapten Leicester City membeberkan jika timnya sedang merindukan sosok N’Golo Kante yang meninggalkan klub pada awal musim lalu. Kante berlabuh di Chelsea yang kini diasuh oleh Antonio Conte.

Kehadiran Kante memang meninggalkan lubang besar di Leicester. Pemain asal Perancis itu menjadi salah satu aktor dibalik kesuksesan Si Rubah merengkuh gelar Premier League pertama kalinya sepanjang sejarang.

Tanpa Kante, Leicester mengalami perjalanan yang sulit di Liga Inggris musim ini. Dari tujuh laga yang sudah dilewati, Leicester hanya meraih delapan poin dan kini tertahan di urutan 12 klasemen.

Meski begitu, Morgan enggan terlalu larut dengan sosok Kante. Biar bagaimana pun juga, Leicester harus tetap move on dan melanjutkan petualangan mereka di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

“Dia fantastis untuk kami di musim lalu, dia adalah player of the year kami. Apa yang dia lakukan sangat luar biasa,” kata Morgan di Sky Sports.

“Jika ada tim yang kehilangan dia, mereka akan merindukannya dan itu yang terjadi pada kami. Kami merindukan dia, tapi kami harus melangkah.”

“Kami mempunyai pemain lain yang sudah datang dan kami sudah melakukan perkerjaan luar biasa. Tak ada gunanya erus mengingat masa lalu tentang N’Golo. Kami harus melihat ke depan dan kami punya pemain yang bisa mengisi posisinya,” tambah Morgan antusias. (Sky Sports)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?