Rodgers Klaim Celtic Semakin Baik Usai Imbangi Raksasa Liga Inggris Ini

Celtic cukup percaya diri menjelang pertarungan kontra Borussia Monchengladbach. (Sumber foto: Irish Examiner)

Brendan Rodgers merasa Celtic semakin baik usai seri 3-3 melawan Manchester City

Sepakbola.com, Glasgow – Celtic akan menjamu Borussia Monchengladbach di Celtic Park, Kamis (20/10) dini hari WIB. Jelang melakoni laga ini, Brendan Rodgers yakin mereka semakin baik usai menahan imbang Manchester City 3-3 pada laga terakhir fase grup Liga Champions.

Celtic baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan Grup C, sementara M’gladbach belum mendapat poin sejak dikalahkan Barcelona pada laga pertama.

Rodgers kini melihat timnya menunjukkan peningkatan perfotma dan yakin bisa meraih kemenangan yang akan membawa mereka paling tidak ke Liga Europa.

“Sejak kami bermain melawan Manchester City, kami menjadi tim yang lebih baik dan kami semakin baik setiap hari,” kata Rodgers dikutip dari Irish Examiner (19/10).

“Para pemain muda mendapat pengalaman dan kesempatan yang menguntungkan. Tetapi, tentu saja kita di sini untuk menang dan di pertandingan kandang kami ingin memastikan mendapat kemenangan,”

“Dalam waktu yang sangat singkat pemain sudah membuat langkah besar dan kompetisi ini akan selalu membantu kami dalam perjalanan pengembangan pemain,”

“Itu akan memakan waktu, tetapi Anda bisa lihat perkembangan kami melawan Manchester City, itu level tinggi yang terlihat jelas,”

Setelah imbang melawan Manchester City Celtic memang menunjukkan hal positif, mereka menang dua pertandingan liga domestik 1-0 melawan Dundee dan 2-0 melawan Motherwell. (Sumber: Irish Examiner)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
16 Tim Lolos Ke Fase Knock-Out Liga Champions: Spanyol Kirim Empat Wakil, Inggris Dan Jerman Tiga