Roma Ingin Bawa Pulang Gelandang Sassuolo Ini

Pellegrini merupakan jebolan akademi Roma. (Sumber foto: Voglia Di Roma)

pellegrini-sassuolo-vogliadiroma

Sepakbola.com, Roma – Peforma Lorenzo Pellegrini bersama Sassuolo belakangan ini menarik banyak minat klub-klub Eropa, termasuk sang mantan klub, AS Roma.

Gelandang kelahiran Roma ini menunjukkan penampilan ciamik pada laga kontra AC Milan pekan lalu dan turut menorehkan satu gol meskipun Sassuolo akhirnya harus bertekuk lutut pada anak asuhan Vicenzo Montella.

Roma melepas Pellegrini ke Sassuolo dengan mahar 1,25 juta euro (sekitar Rp18 Miliar) pada awal musim ini. Namun dalam proses kepindahan, terdapat klausul pembelian kembali senilai 8 juta euro (sekitar Rp115 miliar.

Itu artinya, Sassuolo tidak bisa menolak andai Roma memenuhi klausul tersebut. Satu-satunya yang bisa menggagalkannya adalah Pellegrini sendiri.

Pellegrini tampil 20 kali di Serie A musim lalu, dengan catatan 3 gol. Roma sepertinya ingin menjaga tradisi untuk membuat pemain lokal mereka bersinar layaknya seperti yang sudah ditunjukkan oleh Francesco Totti, Danielle De Rossi dan Alessandro Florenzi. (Sumber : Italian Football Daily)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: Ini Dia Hukuman Yang Diterima Kevin Strootman