Ronaldo Desak Real Madrid Segera Datangkan Pemain Berjuluk ‘The Little Magician’ Dari Liverpool

Mantan penggawa Real Madrid dan juga Brazil Ronaldo Lima mengaku menginginkan Philippe Coutinho untuk berseragam Real Madrid.

philippe-coutinho-liverpool

Sepakbola.com, Madrid – Mantan pemain Brazil Ronaldo mendesak Real Madrid untuk bisa merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool.

Telinga fans The Reds pasti akan panas ketika mendengar komentar Ronaldo Lima di radio Onda Cero yang menginginkan Coutinho untuk berseragam El Real. Ronaldo kini menjadi duta bagi Real Madrid.

“Aku akan senang melihat Coutinho di Real Madrid,” Ungkapnya

Pemain yang dijuluki The Little Magician itu kini menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki The Reds. Sinar kebintangannya muncul sejak ia memilih The Reds sabagai klubnya, dan meninggalkan Inter Milan pada tahun 2013.

Coutinho didatangkan Inter dari Vasco Da Gama namun permainan Cou tak berkembang selama di Italia, bahkan dirinya hanya sebagai pemanas bangku cadangan Inter saja.

Kini Coutinho telah mencetak 32 gol dalam 153 penampilannya bersama si Merah Liverpool, dan terus menambah jumlah gol-golnya musim demi musim. Dengan empat golnya dalam delapan laga bersama Liverpool sejauh ini, tentu dia telah menambah koleksi golnya.

Andai saja tendangan cantiknya kegawang MU tak ditepis David De Gea mungkin itu akan menambah koleksi gol terbaiknya, namun sayang pertandingan itu berakhir imbang 0-0.

Liverpool memperlihatkan bahwa mereka memiliki kapasitas untuk bisa melakukan hal spesial musim ini. Dengan Coutinho yang berdampak sangat besar dalam skuat asuhan Jurgen Klopp itu, maka mulai dari sekarang The Reds harus bisa menjaga pemainnya itu dari godaan klub lain. (101greatgoals.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[FOTO] Eks Kapten Liverpool Penuhi Undangan Suarez Ke El Clasico