Rooney Tak Bisa Komentari Cemoohan Fans Inggris, Kenapa?

Wayne Rooney Inggris

Sepakbola.com, London – Kapten Inggris Wayne Rooney, mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa mengatakan apa pun tentang cemoohan fans terhadap dirinya, saat pertandingan lawan Malta di Stadion Wembley.

Pemain berusia 30 tahun, yang menjadi starter di lini tengah dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut, dapat sambutan negatif dari fans di Wembley setelah menunjukkan performa tak memuaskan untuk The Three Lions.

John Stones, Jesse Lingard, Gareth Southgate, dan Jordan Henderson yang mengenakan ban kapten dalam pertandingan melawan Slovenia pekan ini di saat Rooney duduk di bangku cadangan, berkomentar untuk membela striker Manchester United tersebut.

Namun Rooney sendiri tak bisa mengatakan apa pun tentang masalah itu, karena ia mengaku tidak mendengar cemoohan fans.

“Sejujurnya saya tidak menyadari hal itu. Saya pikir itu kadang-kadang menjadi bagian dari sepak bola saat ini, tapi saya tidak menyadari hal itu di lapangan jadi saya tidak bisa berkomentar,” kata Rooney dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Slovenia.

Rooney adalah pemilik 117 caps untuk tim nasional senior Inggris, kedua terbanyak setelah Peter Shilton sebagai pemain yang paling sering membela The Three Lions. Dengan 53 gol, Rooney juga berdiri sendirian di puncak daftar pencetak gol terbanyak Inggris. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hummels Nyaris Jadi Pemain Manchester United