Rooney Yakin Bisa Dapatkan Status Inti Lagi, Caranya?

Rooney mulai akrab dengan bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir Premier League. (Sumber foto: Four Four Two)

Wayne Rooney yakin dia bisa mendapatkan tempatnya lagi di starting XI Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, yakin bisa mendapatkan satu tempat lagi di tim inti dan merasa The Red Devils asuhan Jose Mourinho masih bisa menjadi penantang gelar Premier League musim ini.

Rooney dicadangkan Mourinho dalam tiga pertandingan terakhir Premier League setelah penampilannya dianggap kurang memuaskan, termasuk saat bermain di laga imbang 0-0 melawan Liverpool kemarin (18/10).

Walau begitu, pemain 30 tahun ini masih yakin bisa mendapatkan tempatnya kembali di starting XI United dan tak akan menyia-nyiakan kesempatan.

“Tentu saja saya ingin bermain. Saya hanya perlu terus bekerja dan masuk ke tim. Saya yakin kesempatan akan datang, kemudian terserah saya mengambilnya atau tidak. Saya harus mencoba dan melakukan pekerjaan saya untuk tim dan menunggu kesempatan saya,” kata Rooney dikutip dari FourFourTwo (19/10).

“Saya sering berpikir saya bisa bermain setiap pertandingan, tetapi itu jelas keputusan manajer dan saya menghormati itu,”

“Saya akan siap ketika saya dibutuhkan. Minggu depan saya 31 tahun, masih banyak waktu yang tersisa. Saya terus bersiap seolah-olah saya akan menjadi starter. Saya pastikan saya siap dan tidak ada alasan ketika dibutuhkan,”

Selain itu, Rooney juga yakin Manchester United masih punya peluang untuk meraih gelar Premier League walau saat ini duduk di peringkat ketujuh dan tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen, Manchester City dan Arsenal.

“Saya rasa kita akan menjadi penantang musim ini. Kami masih yakin akan hal itu dan bahkan lebih kuat bekerja dengan manajer selama beberapa bulan terakhir,”

Manchester United akan beraksi pada Jumat (21/10) dini hari WIB di Liga Europa. Rooney dan kolega akan menjamu Fenerbahce di Old Trafford dan tiga hari kemudian akan bertandang ke markas Chelsea, dalam laga lanjutan Premier League. (Sumber: FFT)

BACA JUGA
Winger Gaek Manchester United Raih Penghargaan Player Of The Month

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini