Sama-sama Terpuruk Di Papan Bawah, Penyerang Anyar Persija Yakin Kembali Menang Kontra Barito

Greg siap untuk diturunkan kembali pada laga melawan Barito Putera, Minggu (9/10).

Greg Nwokolo gabung Persija

Sepakbola.com, Solo –¬†Persija Jakarta dalam kondisi percaya diri tinggi saat bertemu Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Manahan, Solo, Minggu (9/10). Pasalnya mereka baru saja enghentikan tren negatif tanpa kemenangan dalam 14 pertandingan, setelah menaklukkan Perseru Serui, 2-1, pada pekan lalu.

Dalam laga menghadapi Laskar Anta Sari, Tim Macan Kemayoran menginginkan tren kemenangan ini berlanjut. Apalagi kemenangan sangat dibutuhkan untuk untuk mendongkrak peringkat mereka di klasemen ISC A.

Rasa optimis bisa meraih kemenangan diutarakan sang penyerang anyar Persija, Greg Nwokolo.

“Kami berharap bisa melanjutkan tren positif di pertandingan besok dan kami dapat bermain lebih bagus,” kata Greg dilansir instagram Persija.

Sementara itu pelatih Persija, Muhammad Zein Al-Haddad berharap laga timnya melawan Barito Putera berjalan menarik. Ia pun menegaskan kemenangan jadi harga mati dipertandingan ini.

“Kita berharap pertandingan kedua tim papan bawah ini akan berjalan menarik. Kedua tim tentu ingin meraih kemenangan dengan menerapkan permainan bagus,” tambahnya. (sumber: Instagram Persija)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini