Sang Agen Pastikan Eks Bomber Manchester City Ini Tak Akan Pensiun Akhir Tahun 2016

Ucapan pensiun Tevez hanya sebatas gurauan semata. (Sumber foto: Daily Mail)

Tevez dipastikan tak akan penisun pada akhir tahun nanti

Sepakbola.com, Buenos Aires – Beberapa waktu lalu stiker Boca Juniors, Carlos Tevez dikabarkan akan gantung sepatu pada akhir tahun ini. Menurut Tevez, dirinya sudah mantap jika hal tersebut akan tejadi karena saat ini sudah tak ingin lagi terllibat dalam dunia sepak bola.

Hal tersebut langsung dibantah oleh sang agen Kian Joorabchian yang mengatakan jika kabar mengenai mundurnya Tevez dari dunia sepak bola tidaklah benar.

Joorabcnian menuturkan bahwa memang benar Tevez pernah mengatakan ingin gantung sepatu. Tapi perkataannya itu hanya sebagai gurauan bukan sesuatu yang serius. Namun media menanggapinya dengan dramatis sehingga kabar tersebut dianggap benar.

“Carlos.. jelas saya punya hubungan yang baik dengannya. Dia sudah seperti anakku,” cerita Joorabchian kepada media.

“Saya menyukainya. Tapi Carlos adalah Carlos. Carlos Tevez tidak akan seperti Carlos Tevez kalau dia tidak bergurau.”

“Waktu itu dia bergurau dengan membuat komentar berdasarkan bagaimana perasaan dia. Saat itu dia merasa sudah waktunya untuk pensiun, dia bilang ‘Aku akan pensiun dari sepak bola dan ini sudah waktunya’. Dia masih memiliki banyak pertandingan yang akan dimainkan,” lanjutnya lagi.

Setelah memutuskan hijrah dari Manchester City, Tevez kini memperkuat Boca Juniors dan kontraknya akan berakhir pada 2018 mendatang. (Goal)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea