Sedang Dalam Masa Sulit, Kini West Ham Harus Kehilangan Gelandang Anyarnya

Gokhan Tore mengalami cedera otot paha dan dijadwalkan baru akan kembali November nanti.

Gokhan Tore cedera - West Ham United

Sepakbola.com, London – Salah satu rekrutan anyar West Ham , Gokhan Tore, akan absen selama lima minggu karena cedera.

Pemain Internasional Turki yang dipinjam dari klub Besiktas akan melewatkan beberapa pertandingan karena cedera otot paha dan dijadwalkan akan kembali November nanti.

Cedera yang dialami Tore memerlukan pemulihan yang cukup lama, maka dari itu West Ham mempersilakan sang pemain kembali ke Turki untuk mendapatkan perawatan yang lebih intens.

Ini menambah deretan pemain The Hammers yang mengalami cedera. Sebelumnya ada Andy Carroll yang baru akan kembali bermain beberapa minggu ke depan.

Dan Andre Ayew, pemain termahal klub, juga harus menepi sejak awal musim karena cedera, diprediksikan kembali bulan depan.

West Ham akan melawat ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace akhir pekan ini. Slaven Bilic harus memutar otaknya untuk segera keluar dari zona degradasi, namun menghadapi Crystal Palace tentu tak akan mudah karena The Eagles kini berada di sepuluh besar klasemen.

Sungguh periode yang sulit untuk Bilic. Setelah tampil impresif musim lalu, klub London ini justru terpuruk musim ini dan semakin parah karena banyaknya pemain yang mengalami cedera.

West Ham kini terpuruk di peringkat ke 18 setelah hanya mengoleksi empat poin. Ditujuh laga awal Liga Inggris, klub asal London ini hanya mendapatkan hasil satu kemenangan, satu kali imbang, dan lima kali tumbang. Dan telah kebobolan 17 kali. Jika Bilic ingin posisinya aman, dia harus bisa mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya.

West Ham baru saja markas baru bernama Olimpic stadium. Apakah sindrom pindah stadion berpengaruh negatif bagi pasukan London ini? (Sumber: foreverwestham.com)

BACA JUGA
Mau Makin Dekat Dengan Juara Liga Inggris? Ini Saran Courtois Untuk Chelsea

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini