Selamat! Kiper Muda Ini Resmi Perpanjang Kontrak Di Manchester United

Johnstone tambah masa bakti hingga 2018 mendatang. (Sumber foto: Manchester United)

Sam Johnstone, Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Meski kalah bersaing dengan David De Gea dan jarang terdengar kiprahnya, Sam Johnstone, yang merupakan kiper cadangan, resmi memperpanjang kontraknya di Manchester United. Sang pemain akan melanjutkan petualangannya di Old Trafford hingga Juni 2018 mendatang.

Johnstone merupakan produk akademi United yang mulai memasuki sistem pembinaan sejak usia 10 tahun. Kini di usianya yang menginjak 23 tahun ia berharap bisa semakin mengembangkan kemampuannya agar bisa dilirik menjadi kiper nomor satu United.

“Senang sekali bisa mendapatkan kontrak baru. Sejauh ini aku selalu menikmati setiap waktu berada di klub ini. Aku bekerja dengan kiper kelas dunia setiap hari dan akan memanfaatkan ini untuk bisa mengembangkan kemampuanku,” kata Johnstone di laman resmi klub.

Perpanjangan kontrak Johnstone juga disambut senang oleh Jose Mourinho. Menurutnya Johstone memiliki potensi besar menjadi pemain besar meski saat ini masih belum bisa menembus skuat inti.

“Johnstone adalah kiper yang memiliki potensi besar. Dia pemuda yang sangat profesional dan memiliki sikap yang baik dalam setiap pertandingan. Dia telah berkembang dengan pesat,” sambungnya.

Sejak memperkuat United, Johnstone sudah beberapa kali dipinjamkan ke klub lain seperti Wallsall, Yeovil, Doncaster Rovers dan Preston North End. (ManUtd.com)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mkhitaryan Tegaskan Manchester United Masih Belum Terlempar Dari Persaingan Juara Liga Inggris