Selamat! Striker Korea Selatan Spurs Jadi Pemain Terbaik Premier League Edisi September

Gelar Player of The Month edisi September diraih setelah Son Heung-min mencetak empat gol dalam tiga laga Premier League. (Sumber foto: ESPN FC)

Son Heung-min pemain terbaik Liga Inggris Bulan September

Sepakbola.com, London – Setelah Jurgen Klopp yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik Premier League edisi September, striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min  meraih gelar serupa untuk kategori pemain.

Pemain internasional Korea Selatan itu berhasil meraih prestasi tersebut karena sukses mencetak empat gol dalam tiga pertandingan selama bulan September.

Karena pencapaian Son tersebut, Spurs pun berhasil menjadi satu-satunya klub Inggris yang belum meraih kekalahan hingga pekan ketujuh Premier League.

Lantas seperti apa perasaan Son usai memenangkan gelar prestisius ini? “Ini adalah mimpiku, memenangkan sebuah penghargaan. Aku ingin mendapatkannya untuk kedua kali dan ketiga kalinya.”

“Ketika aku membawa pulang penghargaan ini ke rumah, keluargaku akan gila seperti mereka tak bisa percaya. Mereka akan merasa bahagia,” lanjut Son semringah. (BBC/ESPN)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Lyon vs Sevilla: Mau Ke Liga Europa Lagi Sevilla?