Sembuh, Kurnia Meiga Siap Kawal Gawang Arema Lagi

Kurnia Meiga Disiapkan Lawan PSM (sumber foto: aremafc.com)

kurnia-meiga-kembali-fit

Sepakbola.com, Malang – Arema Cronus akhirnya kembali diperkuat sang penjaga gawang utamanya, Kurnia Meiga setelah tim medis memastikan kondisi kiper 26 tahun tersebut sudah siap tampil lawan PSM Makassar di pekan ke-23 ISC A 2016, Jumat (14/10) malam.

Bahkan kiper asal Jakarta ini sudah berlatih secara reguler bersama tim. Berbeda dengan rekannya sesama kiper, Kadek Wardhana yang masih menjalani program pemulihan cedera.

“Setelah program pemulihan cedera dua pekan, kondisi Kurnia Meiga sudah 100 persen dan siap main lawan PSM,” ujar fisioterapis Arema, David Setiawan.

David menambahkan saat ini sedang menunggu kondisinya hingga mendekati pertandingan. Apalagi saat ini Meiga masih sedikit trauma dengan cederanya.

“Kondisinya masih akan kami pantau terus, meski sudah siap main secara fisik, namun Meiga perlu menjalani pemulihan secara psikologis terkait trauma cederanya,” pungkas David.

Arema sebenarnya tidak perlu memaksakan kondisi sang pemain untuk bermain kontra PSM. Apalagi penampilan Ahmad Kurniawan dalam beberapa partai terakhir sangat apik karena baru kejebolan satu gol. (sumber: Aremafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Riedl Masih Bungkam Soal Pilihan Penjaga Gawang? Kedua Kiper Timnas Nyatakan Siap Tampil