Sempat Diperebutkan Chelsea Dan Real Madrid, Winger Real Betis Ini Menyesal Gagal berlabuh Di Santiago Bernabeu

Winger Real Betis ini mengungkapkan Los Blancos pernah memblok langkahnya ke Chelsea, namun kesepakatan antara Real Betis dan Real Madrid gagal.

Joaquin menyesal tak gagal bergabung ke Real Madrid

Sepakbola.com, Sevilla – Winger Real Betis, Joaquin mengaku menyesal tidak pernah bermain untuk Real Madrid selama kariernya yang panjang jelang kunjungan Los Blancos ke markas mereka besok (15/10).

Mantan pemain timnas Spanyol mengatakan dia punya kesempatan untuk pindah ke Real Madrid di awal kariernya, bahkan dia juga ingin di bawa Jose Mourinho ke Chelsea usai tugasnya berakhir di Santiago Bernabeu.

Pemain 35 tahun ini menerobos La Liga pada tahun 2000-an dan merupakan pemain yang menonjol untuk Spanyol saat mereka mencapai perempatfinal Piala Dunia 2002.

Pada tahun 2004 dia diperebutkan Real Madrid dan Chelsea. Namun, akhirnya The Blues memilih Arjen Robben. Joaquin tetap di Real Betis sebelum pindah ke Valencia dua tahun kemudian. Dia juga menghabiskan waktu di Malaga dan Fiorentina sebelum pulang ke klub masa kecilnya di tahun 2015.

“Saya punya kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Ini tim yang membuat saya mulai melihat karier saya dulu, saya rasa saya bisa bermain untuk mereka. Karena ketika Anda tidak punya pilihan Anda tidak memikirkan hal itu, tetapi saya punya pilihan dan selalu bermimpi bermain untuk salah satu yang terbesar,” kata Joaquin dikutip dari IB Times (14/10).

Ia berkisah saat Jose Mourinho, yang ketika itu melatih Chelsea berusaha mendatangkannya pada 2004, pihak Real Madrid melalui direktur olahraga, Jorge Valdano, berupaya untuk mencegahnya.

“Ada momen yang berbeda. Saya ingat ketika Mourinho berusaha memikat saya untuk Chelsea dan Jorge Valdano mengatakan kepada saya untuk tidak melakukan apa-apa karena sudah ada kesepakatan (bergabung ke Real Madrid). Namun, Florentino Perez dan Manuel Ruiz de Lopera (mantan presiden Betis) gagal mencapai kesepakatan,” (Sumber: IB Times)

BACA JUGA
PREDIKSI Osasuna vs Barcelona: Kembalikan Form Di Pamplona!

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini