Serigala Bundesliga Jerman Incar Pemain Sayap Telantar Manchester United

Memphis Depay diproyeksikan akan jadi pengganti Julian Draxler yang berpotensi hengkang akhir musim nanti. (Sumber foto: Daily Mail)

Memphis Depay

Sepakbola.com, Wolfsburg – Performa VfL Wolfsburg yang terus menukik tajam di Bundesliga memaksa mereka untuk memutar otak. Salah satu cara yang akan dilakukan oleh Wolfsburg adalah dengan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Guna meningkatkan daya serang, Die Wölfe alias Si Serigala pun berencana memboyong pemain sayap Manchester United, Memphis Depay yang kian tersisih di bawah asuhan Jose Mourinho. Nasib bintang Belanda itu masih belum jelas hingga saat ini.

Depay sendiri dikabarkan tengah frustrasi dengan kondisinya saat ini. Karena itu, ia dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford pada musim dingin demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

“Aku masih orang yang sama dan aku tahu apa yang aku mau. Pemain pendukung tidak cocok untukku. Aku bukan pemain yang senang dengan situasi di mana aku adalah pemain Manchester United. Ini adalah klub impianku. Tapi aku ingin main,” curhat Depay terkait dirinya yang belum mendapat kesempatan bermain oleh Mourinho.

Dilansir Transfermarketweb, Wolfsburg sengaja mengincar Depay karena ia akan diproyeksikan untuk mengganti peran Julian Draxler yang belakangan terus dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa.

Tapi Wolfsburg tak akan mudah mendapatkan jasa sang bintang karena raksasa Italia, AC Milan juga disebut ingin mendatangkan Depay pada bulan Januari nanti. (Mirror/The Sun)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Zorya 0-2 Manchester United: Setan Merah Tembus Babak 32 Besar Liga Europa!