Sering Dicadangkan Manchester United, Ini Ungkapan Hati Memphis Depay

Memphis Depay merasa mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho meskipun belum dimainkan secara rutin.

memphis-depay-getty

Sepakbola.com, Manchester – Winger muda Manchester United, Memphis Depay berujar bahwa ia harus tampil lebih baik dari musim pertamanya berbaju Setan Merah.

Meskipun saat ini ia punya menit tampil yang sangat terbatas di bawah era Jose Mourinho, tapi mantan bintang PSV Eindhoven itu tetap yakin ia mampu menunjukan kemampuannya yang sesungguhnya.

“Semuanya berjalan baik di Carrington (Camp Latihan United),” katanya kepada Metro.

“Saya segar dan bugar. Mourinho adalah pelatih yang hebat. Dia telah mengatakan kepada saya dia percaya pada saya, baik secara pribadi, tetapi juga secara publik,” ujar Depay menambahkan.

Pemain yang memakai nomor keramat 7 di Manchester United itu juga mengungkapkan bahwa ia tak suka dijadikan pemain cadangan. Namun, ia akan terus berjuang untuk membuat Mou terkesan padanya.

Memphis Depay juga berujar bahwa Manchester United adalah klub impiannya sejak dulu dan ia masih ingin berada di Old Trafford untuk waktu yang lebih lama. (

Musim ini Depay baru tampil dalam tiga pertandingan Liga Inggris sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir. Totl memnit barmainnya hanya 12 menit saja musim ini. (Sumber: FFT))

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ibrahimovic Beberkan Sebab Manchester United Imbang Lawan Everton