Sering Menang, Persib Ketagihan Bermain Di Wibawa Mukti

Kemudahan izin menggunakan Stadion Wibawa Mukti Jadi Alasan Persib Memilih Stadion Ini.

Persib buang pemain lama

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung akan kembali menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, saat menjamu Persegres Gresik United, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sepertinya Maung Bandung ketagihan bermain di sana, terlebih dua stadion yang terdekat dari Bandung yakni Si Jalak Harupat dan Stadion Bandung Lautan Api hingga kini masih masih belum bisa dipakai.

“Insya Allah tidak ada kendala. Stadion Wibawa Mukti cukup bersahabat dengan Persib, sehingga dalam dua pertandingan di sana selalu meraih tiga poin,” ujar Budhi Bram, General Coordinator Panpel Persib.

Lebih lanjut Bram menambahkan, kemudahan izin menggunakan Stadion Wibawa Mukti karena peran serta dari bobotoh. Selama dua pertandingan di sana, bobotoh cukup tertib dan ini menjadi nilai plus bagi pengelola stadion dan pihak keamanan.

“Sikap sportif seperti ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Perlihatkan jati diri bahwa bobotoh santun di dalam dan luar stadion, tetapi militan dalam mendukung Maung Bandung,” tambahnya. (sumber: persib.co.id).

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Persib Bandung Semakin Dekat Dengan Pengganti Marcos Flores