Setan Merah Minta Armenia Tak Mainkan Gelandangnya Ini Di Kualifikasi Piala Dunia, Kenapa?

Manchester United ingin Henrikh Mkhitaryan fokus untuk rehabilitasi cedera yang dialaminya. (Sumber: marca)

Henrikh Mkhitaryan Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Setan Merah dilaporkan telah meminta kepada Federasi Sepak Bola Armenia (FFA) untuk tidak memainkan gelandang Henrikh Mkhitaryan di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 saat melawan Rumania dan Polandia agar dapat menyelesaikan proses pemulihan dari cedera pahanya.

Kapten timnas Armenia itu, yang absen saat United ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City di Premier League kemarin malam, tidak memungkinkan untuk turun dalam pertandingan melawan Rumania pada hari Sabtu pekan ini dan Polandia pada pekan depan karena cedera, FFA mengatakan pada hari Senin.

“Henrikh masih menjalani rehabilitasi tahap akhir dari cedera otot paha kiri yang dideritanya pada bulan ini saat bermain untuk Manchester United,” ungkap kepala tim medis Setan Merah, Steve McNally, dalam sebuah pernyataan kepada FFA (www.ffa.am).

“Mengingat hal itu, saya akan berterima kasih jika ia bisa diizinkan untuk menarik diri dari kamp pelatihan tim nasional yang akan datang dan laga kualifikasi Piala Dunia agar tetap bisa berada di Manchester untuk menyelesaikan pemulihan,” lanjut dia.

Armenia saat ini berada di dasar klasemen Grup E kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Denmark pada bulan lalu. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 2-1 Palermo: Gol Telat Babacar Amankan Tiga Poin Fiorentina