,

Setelah Ramsey, Wales Kembali Kehilangan Satu Gelandang Kunci Gara-gara Cedera Hamstring

Joe Allen - Wales

Sepakbola.com, Cardiff – Gelandang Stoke City Joe Allen akan absen dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Wales melawan Georgia setelah mengalami cedera hamstring di pertandingan melawan Austria.

Pemain berusia 26 tahun, yang mencetak gol di pertandingan itu, mengalami cedera di babak kedua, dan langsung menjalani pemeriksaan untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya. Allen telah mencetak tiga gol bersama Stoke City musim ini, dan ketidakhadirannya akan menjadi pukulan bagi Wales.

Wales juga tidak akan diperkuat oleh Aaron Ramsey yang juga mengalami cedera hamstring. Namun manajer Wales Chris Coleman tak ingin panik dengan mengatakan bahwa akan ada pemain lain yang menggantikan peran Allen di lini tengah timnya.

“Kami punya pemain lain yang bisa masuk dan melakukan tugasnya untuk kami. Tapi Joe tidak akan bisa bermain di pertandingan berikutnya. Dengan masalah yang ia punya, ia bisa saja bermain atau berlatih, tapi cederanya bisa kembali kapan saja,” ujar Coleman.

“Kami benar-benar membutuhkannya bulan depan. Jadi sangat penting untuk mengistirahatkannya. Apakah dia kembali terlalu cepat untuk bertanding bersama Stoke, mudah-mudahan tidak. Saya yakin mereka tidak akan mengambil risiko terhadap Allen,” tambahnya. (Sumber: BBC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Totti Anggap Sepakbola Bukan Sekadar Permainan

Totti Siap Menjadi Pelatih Setelah Pensiun Dari Roma?

Barcelona siapkan transfer Kostas Manolas

Barcelona Siap Boyong Salah Satu Bek Terbaik Serie A Ini?