Sevilla Akan Lakukan Apapun Demi Permanenkan Kontrak Gelandang Terbuang The Citizens

Nasri mengoleksi satu gol dan satu assist dalam empat penampilan La Liga. (Sumber foto: ESPN)

image-5

Sepakbola.com, Sevilla – Sevilla tak mau kehilangan Nasri, lantaran pemain pinjaman dari Manchester City itu telah menunjukkan performa bagus sejak didatangkan awal musim ini.

Seperti diketahui, Nasri masuk ke dalam daftar pemain yang tak diinginkan Pep Guardiola. Hal demikian membuat beberapa klub menginginkan untuk meminjam Nasri. Sempat ada ketertarikan serius dari Turki, tapi Sevilla akhirnya mampu meyakinkan Nasri untuk berlabuh ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Media lokal Sevilla, Estadio Deportivo, melaporkan bahwa rumor tentang ketertarikan klub MLS membuat Sevilla cemas, karena sebenarnya tim asuhan Jorge Sampaoli itu ingin menahan Nasri untuk waktu yang lama.

Kontrak Nasri bersama Manchester City akan berakhir pada Juni 2019. Tentu saja cepat atau lambat, keputusan mempermanenkan akan segera terwujud.

Estadio Deportivo juga mengatakan Sevilla siap melakukan segala upaya untuk membuat penawaran selepas musim ini berakhir. Sevilla berharap bisa mengaktifkan buy-out clause alias klausul pembelian yang dimiliki Nasri. (Sumber: Sportwitness)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Guardiola Bantah Tolak Ajakan Jabat Tangan Gelandang Chelsea Ini