Sevilla Ingin Permanenkan Pemain Manchester City Ini?

Samir Nasri datang ke Sevilla dengan status pinjaman dari Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu. (Sumber: talksport)

nasri-sevilla

Sepakbola.com, Sevilla – Sevilla berharap bisa mempermanenkan bintang Manchester City, Samir Nasri walau dikabarkan New York City FC tertarik untuk membawanya ke MLS menurut laporan Estadio Deportivo.

Klub Spanyol ini mendaratkan Nasri dengan status pinjaman pada musim panas tahun ini walau dia mengatakan Pep Guardiola mencoba untuk meyakinkannya agar tetap di Etihad.

Nasri membuat awal yang cerah di La Liga dan laporan media Spanyol, Estadio Deportivo mengatakan mereka sudah mempertimbangkan opsi untuk mempermanenkan eks pemain Arsenal itu di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla sekarang mewaspadai ketertarikan dari New York City yang merupakan adik dari Manchester City, klub MLS itu sudah mengutarakan ketertarikannya pada Nasri sejak musim panas.

Walau saat ini dia sudah berusia 29 tahun, Sevilla berharap Nasri mau melanjutkan kariernya di liga kompetitif Eropa sebelum menuju Amerika Serikat di akhir kariernya.

Selama di Sevilla Nasri sudah empat kali tampil sebagai starter, dari kesempatan tersebut dia sudah menyumbangkan satu gol dan satu assist. (talkSPORT)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Guardiola Bantah Tolak Ajakan Jabat Tangan Gelandang Chelsea Ini