,

Si Bengal Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Jika..

Mario Balotelli
Balotelli mulai menggeliat bersama OSG Nice

Sepakbola.com, Nice – Karier Mario Balotelli terus mengalami pasang surut. Sempat bersinar di Inter Milan dan AC Milan, pemain yang dijuluki Si Bengal ini malah melempem di Liverpool. Tapi kini Balotelli mulai bergairah lagi sejak pindah ke klub Perancis, OSG Nice.

Karier Balotelli juga semakin menarik perhatian karena dia sering terlibat dalam hal berbau kontroversi. Sang agen, Mino Raiola mengatakan jika sebenarnya Balotelli memiliki potensi besar untuk menjadi pemain terbaik dunia. Tapi perjalanan karier seseorang tak selamanya mulus.

Raiola yakin jika Balotelli akan kembali menemukan masa depannya setelah bergabung di Nice. Lima gol dalam lima laga menjadi bukti jika pamor Balotelli belum padam. Raiola optimistis jika kliennya memiliki mental seperti Zlatan Ibrahimovic, maka ia akan menjadi pemain terbaik dunia.

“Dia banyak menderita ketika masih anak-anak dan dia selalu seperti itu dalam pikirannya. Kalau dia punya mentalitas Ibrahimovic, dengan talentanya maka dia pasti sudah memenangi lima Ballon d’Or,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

 “Saya jamin dia masih bisa menjadi seorang juara, Untuk satu setengah tahun, dia sudah menempatkan sepak bola dalam kehidupannya. Kelahiran anak perempuannya mengubah dia. Pia (putri Balotelli) itu sama seperti Balotelli, baik dan gila!” tandas Raiola. (Football Italia)

Balotelli dikontrak Nice selama dua tahun setelah meninggalkan Liverpool awal musim ini dengan status bebas transfer.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

 

BACA
Gagal Antarkan Manchester City Juara, Guardiola Justru Merasa Lebih Baik