Siap Tempur! Everton Dipastikan Bisa Turunkan 3 Pemain Ini Di Laga Kontra The Citizens

Leighton Baines, Phil Jagielka dan Romelu Lukaku berada dalam kondisi fit jelang pertandingan Manchester City vs Everton.

Ronald Koeman Everton

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Everton Ronald Koeman telah menyampaikan beberapa berita positif menjelang pertandingan timnya melawan Manchester City akhir pekan ini.

Manajer asal Belanda itu telah mengonfirmasi bahwa Leighton Baines, Phil Jagielka dan Romelu Lukaku berada dalam kondisi fit untuk bisa turun ke lapangan menghadapi tim asuhan Pep Guardiola.

“Kami memiliki beberapa pemain kunci di dalam tim dan mereka dibutuhkan untuk membawa produktivitas tim. Kami berada dalam performa yang baik tetapi kami tahu kami bisa lebih baik lagi,” ujar Koeman.

Fans Everton akan bernapas lega atas kembali pulihnya Lukaku. Penyerang asal Belgia itu tengah berada dalam performa yang baik pada awal musim ini, dan hanya penyerang Chelsea Diego Costa yang memiliki lebih banyak gol di Premier League darinya sejauh ini.

Phil Jagielka terpaksa absen dari skuat Inggris pada pekan ini karena cedera, namun ia telah mengatasi masalah itu dan siap untuk kembali bermain. Namun Everton akan bermain tanpa gelandang James McCarthy dan Aaron Lennon, yang masih berada dalam kondisi meragukan usai mengalami cedera.

Manchester City akan berharap untuk bisa bangkit kembali setelah mengalami kekalahan pertama mereka musim ini melawan Tottenham Hotspur. Mereka masih menduduki posisi puncak klaemen sementara, namun  saat ini namun kekalahan akan membuat posisi mereka terancam. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Muda Ini Tegaskan Spurs Masih Termasuk Kandidat Kuat Peraih Gelar Liga