SIMAK! Kabar Terbaru Dari 5 Pemain Yang Dipinjamkan Manchester United

Adnan Januzaj & James Wilson saat berseragam manchester United

SepakBola.com, Manchester – Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, memiliki skuat yang ‘gemuk’ saat dimulainya Liga Primer musim 2016/2017. Pelatih asal Portugal tersebut bahkan tak memiliki tempat untuk pemain sekelas Bastian Schweinsteiger dalam timnya.

Dua pemain yang didatangkan dengan harga tinggi musim kemarin, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay, nyaris selalu hanya menjadi penonton walaupun sedang dalam kondisi fit. Ini membuktikan bahwa keadaan pasukan setan merah sedang penuh sesak.

MU akhirnya memutuskan untuk meminjamkan beberapa dia ntara pemainnya termasuk Adnan Januzaj dan Andreas Pereira. Berikut sedikit kabar dari mereka seperti dilansir Manchester Evening News.

Adnan Januzaj

Adnan Januzaz / Manchester United / Sunderland
Adnan Januzaz (tengah) / Sunderland / chroniclelive

Pemain berusia 21 tahun ini akan menghabiskan musim bersama eks-pelatih united, David Moyes, di Sunderland. Memulai laga debut dari bangku cadangan saat melawan Manchester City, Januzaj mulai menyegel satu tempat di lini depan The Black Cats di laga-laga selanjutnya.

Pemuda asal Belgia ini mencetak gol tunggal kemenangan atas Shrewsbury di ajang piala liga pada Agustus lalu. Sedangkan dalam laga lanjutan Premier League, Januzaj dihukum kartu merah saat menghadapi Tottenham Hotspur yang berakhir 1-0 untuk tim asal London tersebut.

Dan kini Januzaj mengalami cedera saat jumpa Crystal Palace dan diperkirakan harus absen selama enam pekan.


Andreas Pereira

Andreas Pereira / Manchester United/ Granada
Andreas Pereira / Granada / efe

Gelandang muda asal Brazil ini sedang menjalani masa peminjaman di La Liga bersama Granada dan berhasil mengunci satu posisi dalam tim. Sejak memainkan debutnya melawan Las Palmas, pemain berusia 20 tahun ini tak melewatkan semenitpun saat bermain dalam ajang liga.


Cameron Borthwick-Jackson

Cameron Borthwick-Jackson/ Manchester United / Wolverhampton Wonderers
Cameron Borthwick-Jackson / Wolverhampton Wonderers / thesun

Bek asli kota Manchester ini kini berseragam Wolverhampton Wanderers di bawah asuhan Walter Zenga. Pemain serbabisa berusia 19 tahun ini sudah menjadi starter dalam tiga laga Wolves di Championship, termasuk dalam kemenangan atas Newcastle United dan Brentford.

BACA JUGA
Mourinho Terpaksa Mengaku Salah Atas Tindakannya Pada Gelandang Gaek Jerman Ini

Borthwick-Jackson sementara membawa Wolves ke tangga kedelapan klasemen sementara, hanya terpaut satu strip dari zona play-off promosi.


James Wilson

James Wilson / Manchester United / Derby County
James Wilson / Derby County / derbytelegraph

James Wilson masih kurang beigitu beruntung di masa peminjamannya di Derby County. Derby merupakan tim paling miskin gol di divisi Championship dengan tiga gol dari sembilan laga, menunjukkan peforma striker ini belum impresif.

Menjalankan debut sebagai pengganti saat kalah melawan Burton, pemain 20 tahun ini malah tidak masuk skuat saat laga melawan Blackburn, yang berujung kekalahan bagi timnya.

Dean Henderson

Dean Henderson Manchester United
Dean Henderson / express

Kiper muda MU ini dipinjamkan ke klub League Two, Grimsby hingga Januari. Pemain yang juga dipinjamkan ke Stockport musim lalu ini masih menjadi pelapis kiper utama James McKeown.

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini