Simak! Komentar Deco Tentang Kebiasaan Mourinho Marahi Pemainnya Di Muka Umum

Deco menyebut kebiasaan Jose Mourinho memarahi pemain adalah untuk tujuan memberi motivasi bagi pemainnya.

Deco dan Jose Mourinho

Sepkabola.com, Manchester – Jose Mourinho sejak dulu memang dikenal sebagai pelatih yang ceplas-ceplos dalam berbicara. Bahkan, terkadang pelatih asal Portugal itu sering memarahi pemainnya di depan umum. Hal ini tentu tak disukai oleh banyak kalangan, tetapi Deco Souza punya pandangan lain.

Metode yang diterapkan Mou mungkin tampak keras, tapi Deco, yang bermain di bawah Mourinho saat di FC Porto mengatakan Mou melakukan hal tersebut untuk tujuan motivasi para pemainnya.

“Saya tidak suka pelatih mengkritik saya, tapi pelatih tahu lebih baik dari kita para pemain, dan kadang-kadang dia melakukan itu bukan untuk menekan pemain, tetapi untuk memberikan sesuatu yang berbeda,” kata Deco.

“Dia lebih tahu dari kita, dia dengan mereka setiap hari dan tentu saja para pemain tidak suka tapi kadang-kadang justru hal seperti itu dapat membantu pemain itu sendiri.”

Deco sempat menjadi buah bibir Dunia ketika ia dan Porto yang kala itu diarsiteki Jose Mourinho berhasil meraih gelar UCL 2004 dengan mengalahkan AS Monaco di Final yang kala itu di gelar di kandang Schalke, Veltins Arena. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Saingi Barcelona, Real Madrid Korbankan James Rodriguez Demi Muluskan Transfer Anthony Martial?