Simak! Ungkapan Hati Joe Hart Setelah Dibuang Manchester City, Sudah ‘Move On’ Belum?

Joe Hart memilih pindah ke klub Serie A Torino sebagai pemain pinjaman semusim penuh.

Joe Hart - Manchester City

Sepakbola.com, Turin – Pep Guardiola datang dan mengambil alih kursi kepelatihan Manchester City pada awal musim. Kehadiran Pep memaksa kiper nomor satu The Citizens kala itu Joe Hart terdepak dari Etihad Stadium.

Secara mengejutkan Joe Hart pun memilih klub Serie A Torino sebagai tim berikutnya yang ia bela. Pemain 29 tahun dipinjam Torino selama semusim penuh.

Dengan klub barunya itu, Hart menunjukkan penampilan yang impresif. Ia membantu Il Toro meraih hasil dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima laga dirinya bersama tim asal Turin.

Joe Hart mengakui bahwa dirinya sangat patah hati dengan proses keluarnya dari Manchester City musim panas lalu, namun ia telah siap untuk ‘move on’ dan kembali bersinar bersama klub barunya.

“Musim panas yang sulit untukku. Aku merasa patah hati meninggalkan Etihad, tapi itu telah berlalu,” kata Hart, “Sepakbola bergerak dengan sangat cepat. Aku telah mengalami hal sama ketika aku bisa menjuarai liga.”

Ia melanjutkan: “Kamu harus move on. Dan kamu harus tetap berjuang. Aku akan tetap melanjutkan perjuanganku untuk negaraku. Aku senang di setiap aku bermain dan berharap aku akan terus melakukannya.”

Kiper nomor satu Inggris, mengungkapkan tentang penyesalannya bersama Inggris di Euro 2016 lalu. Ia pun mengomentari penampilannya saat Inggris berhadapan dengan Wales dan Islandia, dia menceritakan bahwa saat itu dirinya yakin bisa meraih bola tendangan Bale dan Sightorsson, namun ia gagal.

Hart pun mengaku sudah melupakan hal tersebut.

Dia pun merasa bahagia dengan tiga Cleansheet yang telah dicapainya bersama Inggris di babak Kualifikasi Piala Dunia Grup F.

Joe Hart pun mendapatkan banyak pujian atas penampilannya, saat Inggris melawan Slovenia. Dia menggagalkan beberapa peluang emas dari Josip Ilicic. (Squawka.com)

BACA JUGA
Mau Makin Dekat Dengan Juara Liga Inggris? Ini Saran Courtois Untuk Chelsea

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini