Simak, Update Terbaru Mengenai Cedera Wijnaldum

Georginio Wijnaldum diragukan akan bisa tampil saat Liverpool menghadapi Manchester United pekan depan.

gini-telegraph

Sepakbola.com, Liverpool – Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dikabarkan akan kembali ke markas Liverpool paa hari ini. Mantan gelandang Newcastle itu diketahui mengalami cedera saat Belanda kalah dari Prancis dini hari tadi.

Wijnaldum yang baru dibeli dari Newcastle United pada awal musim ini tersebut mengalami masalah paa hamstrinya saat melawan Prancis. Pemain bertipe box to box tersebut diragukan akan bisa tampil saat Liverpool menghadapi Manchester United pekan depan.

Seperti yang dilaporkan The Guardian, Tim medis Liverpool akan melakukan pemindaian secepatnya guna mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Wijnaldum. Hasil dari scan tersebut rencananya sudah bisa diketahui Rabu (12/10) esok.

Cedera yang menimpa Wijnaldum, 25 tahun, tentu membuat Jurgen Klopp cukup pusing. Peran gelandang asal Belanda tersebut cukup vital di sistem yang di bangun Klopp musim ini.

Wijnaldum musim ini sudah tampil 7 kali bersama The Reds di Liga Inggris. Dari 7 laga tersebut, Gelandang kelahiran Rotterdam itu sudah mengemas 2 assist untuk pasukan Klopp. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini