Singkirkan Wenger, Guardiola Dan Pochettino, Klopp Jadi Pelatih Terbaik Premier League Edisi September

Jurgen Klopp jadi pelatih Jerman pertama yang berhasil meraih Manager of The Month di Liga Inggris. (Sumber foto: Mirror)

Jurgen Klopp manajer terbaik Liga Inggris Bulan September

Sepakbola.com, Merseyside – Pencapaian Liverpool yang tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di Premier League berbuah manis. Berkat sentuhan magis Jurgen Klopp, Liverpool yang semula dipandang sebelah mata, kini digadang-gadang menjadi salah satu kandidat utama peraih gelar juara Liga Inggris.

Kerja keras Klopp pun berbuah manis hingga akhirnya ia dinobatkan menjadi pelatih terbaik Premier League edisi September. Ia bahkan mengalahkan pelatih top lainnya macam Pep Guardiola, Alan Pardew, Mauricio Pochettino dan Arsene Wenger yang masuk nominasi.

“Saya masuk ke kantor sambil mengatakan, “Kami Manager of the Month! Saya tidak butuh penghargaan individual tapi kini saya senang bisa memilikinya,” tutur Klopp.

“Kami dalam performa bagus tapi ada banyak tim hebat di liga dan banyak pertandingan yang sangat sulit untuk kami. Tapi kami selalu siap. Saya senang dengan momen ini, tapi kami masih harus bemain beberapa pertandingan dan kami berharap bisa tampil baik,” lanjutnya.

Sebelum Klopp, belum ada pelatih Jerman yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik di Premier League. Selamat, Klopp! (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Lazio vs AS Roma: Asa Tiga Besar Dalam Derby Della Capitale