Soal Gol Kontroversial Arsenal Ke Gawang Burnley, Ini Kata Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain bersama Laurent Koscielny menjadi penentu terciptanya gol kemenangan Arsenal ke gawang Burnley. (Sumber Foto: Squawka)

Alex Oxlade-Chamberlain Arsenal

Sepakbola.com, London – Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengaku tidak tahu apakah dia atau Laurent Koscielny yang melakukan sentuhan akhir untuk mencetak gol kemenangan mereka melawan Burnley.

Duo nama itu menjadi pemain penentu bagi The Gunners melawan tim Burnley untuk mendapatkan kemenangan 1-0. Itu adalah kemenangan beruntun kelima Arsenal di Premier League, namun didapatkan dengan kontroversial, karena Koscielny tampak menyentuh bola dengan tangannya di momen terciptanya gol.

“Saya pikir kamera TV akan tahu lebih baik daripada kami soal gol itu. Kami berdua menyentuh bola di beberapa titik tapi itu tidak masalah. Itu kemenangan yang sangat penting,” kata Oxlade-Chamberlain dalam wawancara dengan Sky Sports.

Pemain berusia 23 tahun itu belum bermain selama 90 menit penuh untuk Arsenal musim ini di liga, namun ia telah berhasil mencetak gol untuk The Gunners, yang menunjukkan bahwa ia masih bisa memberikan kontribusi bagus meski tak selalu menjadi pilihan utama.

Hasil dari pertandingan itu membawa Arsenal ke posisi ketiga di atas Liverpool. Pertandingan berikutnya yang akan dijalani Arsenal adalah melawan Swansea setelah jeda internasional, dan mereka bisa naik ke puncak klasemen jika hasil pertandingan lain menguntungkan mereka. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Watford vs Everton: Kesempatan The Hornets Raih Tiga Poin