Soal Kartu Merah Xhaka, Seperti Ini Komentar Barrow

Tanpa pelanggaran Granit Xhaka, Arsenal berpotensi hanya bermain imbang saat menjamu Swansea City.

Granit Xhaka Arsenal

Sepakbola.com, London – Pemain sayap Swansea City, Modou Barrow tidak yakin apakah Granit Xhaka layak mendapat kartu merah atau tidak setelah melakukan pelanggaran kepadanya dalam pertandingan Sabtu (15/10) lalu.

The Swans kebobolan dua gol di babak pertama saat mengunjungi Emirates Stadium. Namun, Gylfi Sigurdsson berhasil mencetak satu gol bagi Swansea, dan walau Mesut Ozil berhasil mengembalikan keunggulan dua gol Arsenal, Swansea mencetak gol lagi untuk membuat pertandingan semakin ketat.

Satu orang yang cukup berperan untuk membuat pasukan Bob Bradley tidak mendapatkan gol ketiga mereka adalah Xhaka, yang melanggar Barrow di saat Swansea akan menyusun serangan balik cepat.

Wasit Jon Moss membungkan fans di Emirates Stadium dengan mengeluarkan kartu merah untuk Xhaka. Meski banyak pihak yang setuju dengan keputusan itu, Barrow tidak yakin apakah Xhaka layak diusir dari lapangan.

“Saya mendapat tekel yang buruk dari belakang dan setelah itu saya tidak bisa menilai apakah ia harus dikartu merah atau tidak. Saya pikir pada saat itu kami memegang kontrol dan bisa punya kesempatan menyamakan kedudukan. Saya belum melihatnya  tapi saya tidak akan mengatakan apa-apa. Ini adalah permainan sepak bola dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan,” ujarnya. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ada Ketentuan Aneh Yang Berkaitan Dengan Arsenal Dalam Kontrak Gelandang Serang Liverpool Ini