Soal Rumor Bakal Balik Ke Juventus, Ini Kata Morata

Dengan status hanya menjadi pelapis di Madrid, Morata dikabarkan bakal kembali memperkuat Juventus. (Sumber foto: Four Four Two)

morata-juventus

Sepakbola.com, Madrid – Striker Real Madrid, Alvaro Morata membantah rumor yang mengatakan dia akan kembali ke Juventus walau tak menjadi pilihan pertama di Real Madrid.

Morata mengakui memang suka pada Juventus, tetapi dia menegaskan kalau kembali ke Juventus pada bulan Januari tahun depan mustahil.

Morata sudah mencetak dua gol dalam 10 penampilan untuk skuat Zinedine Zidane musim ini, tetapi hanya setengah dari pertandingan tersebut dia menjadi starter.

Kini Morata akan kembali ke Juventus Stadium pada hari Jumat (7/10) untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Spanyol kontra Italia. Spanyol tentu ingin balas dendam atas kekalahan mereka di Euro 2016.

“Saya akan kembali ke Juventus pada bulan Januari? Ini pertama kalinya saya mendengar hal seperti itu,” katanya kepada Gazetta dello Sport (5/10).

“Itu tak terpikirkan. Saya di Madrid. Jelas saya berharap Juventus selalu menang dan selalu baik. Tetapi, saya merasa saya tidak bisa kembali,”

“Rasanya hebat untuk kembali ke sini – saya benar-benar ingin bermain di Turin dan jika saya punya waktu saya akan habiskan di kota itu.”

Morata mengakui Turin adalah rumah keduanya, bahkan bersama pacarnya, striker 23 tahun ini berbicara bahasa Italia.

Pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia, Morata tampil hanya 21 menit, dia masuk menggantikan Diego Costa pada menit 69 padahal saat itu Spanyol menang 8-0 melawan Liechtenstein. (Sumber: FourFourTwo)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Loyalitas! Kapten Napoli Ini Pernah Tolak Tawaran AC Milan Dan Juventus