Spurs Alami Krisis Di Lini Belakang, Pemain Ini Jadi Harapan Pochettino

Eric Dier punya kemampuan bermain di beberapa posisi yang berbeda namun jarang mendapatkan kesempatan setelah kedatangan Victor Wanyama dan Moussa Sissoko.

Eric Dier Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya percaya dengan kemampuan Eric Dier untuk bermain di beberapa posisi yang berbeda, di saat timnya mengalami masalah cedera baru-baru ini.

Spurs mendapatkan pukulan menyakitkan di saat meraih hasil imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion, setelah Toby Alderweireld ditandu keluar lapangan akibat cedera yang dideritanya.

Dier belakangan jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal setelah kedatangan Victor Wanyama dan Moussa Sissoko, namun kemampuannya dalam bermain di berbagai posisi bisa membuatnya kembali menempati tim inti spurs.

“Yang penting adalah kami percaya padanya. Tidak penting posisi apa yang akan dia mainkan. Sebagai gelandang, bek tengah atau bek sayap. Kami percaya dia dan bagi saya Eric adalah pemain yang bisa mengembangkan permainannya di posisi yang berbeda,” ujar manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

“Itu selalu penting dalam sepak bola, dengan skuat yang berjumlah 25 pemain, persaingan adalah hal yang penting. Itulah kekuatan dari tim. Semua pemain yakin bahwa mereka bisa bermain dan memperjuangkan tempatnya di tim inti. Jika kami ingin mencapai hal-hal besar, penting untuk menjaga mentalitas yang ada di dalam skuat kami,” tambahnya. (Sumber: ESPN)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Keok Di Tangan Sunderland, Leicester City Sudah Kibarkan Bendera Putih Musim Ini?