,

Striker Belgia Ini Berhasrat Jadi Pemain Nomor 10 Di Chelsea, Kenapa?

Sepakbola.com, London – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan hasratnya untuk mengubah posisinya saat ini sebagai striker yang kerap beroperasi di sisi kiri menjadi pemain nomor 10. Pemain internasional Belgia ini penasaran dengan posisi di belakang striker utama itu.

Keinginan tersebut memang akan sulit terwujud tapi ia tetap optimisistis Antonio Conte suatu saat nanti mau memberinya kesempatan sebagai nomor 10.

“Aku sangat senang bermain sebagai pemain nomor 10. Terkadang di Chelsea kami tidak memainkan formasi yang menghadirkan pemain nomor 10. Aku tidak tahu apakah aku bisa bermain untuk posisi itu. Aku harus menanyakannya pada manajer,” ungkap pemain 25 tahun itu.

“Aku bermain di sisi kiri dan aku mencoba yang terbaik yang aku bisa. Aku tidak yakin Chelsea ingin mengubah posisiku karena aku bisa bermain sebagai pemain nomor 10,” lanjutnya.

Musim ini Hazard memang belum menonjolkan ketajamannya. Namun mereka berhasil mengemas dua gol dari tujuh penampilannya bersama The Blues. Chelsea sendiri sedang berjuang mengembalikan performa mereka setelah sempat mengalami dua kali kekalahan beruntun. Posisi klub London ini kini tertahan di peringkat ketujuh Premier League. (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

 

BACA
Wenger Tak Pernah Menyesal Gagal Dapatkan Bomber Leicester City

PREDIKSI Sporting Gijon VS Valencia: Kepakkan Sayapmu Lagi, Los Che!

Winger Gaek Real Betis Beberkan Kerugian Terbesar Real Madrid Saat Ini