Striker Galau Ini Diprediksi Tak Akan Punya Masa Depan Cerah Di Liverpool, Alasannya?

Daniel Sturridge tak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp dan belum mencetak satu gol pun di Liga Inggris musim ini. (Sumber foto: Express)

Daniel Sturridge

Sepakbola.com, Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher melihat masa depan Daniel Sturridge di Anfield tak akan berlangsung lama. Carragher mengukur hal tersebut dari performa yang ditunjukkan sang pemain di atas lapangan.

Sepanjang musim ini, Sturridge tercatat baru dimainkan tiga kali oleh Jurgen Klopp. Bahkan mantan pemain Manchester City dan Chelsea itu belum mencetak sebiji gol pun di Liga Inggris hingga detik ini. Sturridge harus kalah saing dengan Roberto Firmino yang menjadi andalan lini depan Liverpool.

Carragher percaya jika Klopp akan memberi kesempatan kepada Sturridge saat melawan Manchester United Selasa nanti. Namun ia tak berharap pemain kelahiran Birmingham itu akan dimainkan sejak menit pertama.

“Saya rasa ketika Klopp memilih tim terbaik, Sturridge tidak masuk ke dalamnya. Sturridge mungkin dimainkan pada laga melawan United karena beberapa pemain Liverpool mengalami cedera. Tapi mungkin juga Firmino dimainkan lebih melebar dan Philippe Coutinho akan menjadi penyerang utama.”

“Tapi ketika para pemain sedang dalam performa on fire, saya rasa Sturridge tak akan masuk skuat inti. Sturridge memiliki rekor mencetak gol yang fantastis. Tapi Klopp ingin lebih dari sekedar mencetak gol. Klopp ingin pemain yang bekerja keras dan datang untuk membantu tim. Saya rasa Firmino cocok untuk Klopp saat ini sebagai pemain inti,” Lanjut Carragher. (Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Klopp Terkejut Liverpool Bisa Datangkan Bintang Terbaik Bundesliga Dengan Harga Murah