in

Striker Mungil Meksiko Ini Bakal Balik Ke Real Madrid?

Chicharito baru-baru ini dikaitkan dengan dua klub La Liga, yakni Valencia dan Sevilla, sementara Real Madrid dilarang membeli pemain apapun sampai Januari 2018. (Foto: The National)

Javier Hernandez Bayer Leverkusen
Javier Hernandez (foto: The National)

Sepakbola.com, Madrid – Striker Bayer Leverkusen, Javier ‘Chicharito’ Hernandez kemungkinan bisa kembali mantan klubnya Real Madrid. Hal Ini disampaikan dua anggota dewan di Santiago Bernabeu.

Kepada Fox Sports Meksiko, dua anggota dewan Los Blancos, Santiago Aguado dan Manuel Cerezo, memberi pernyataan tentang masa pinjaman mantan bintang Manchester United itu selama satu musim di Real Madrid.

“Iya, saya suka dengan hal itu,” jawab Aguado ketika ditanya apakah ia ingin melihat striker berusia 28 tahun itu berkostum Madrid lagi. “Kami percaya dia adalah pemain hebat.”

Ketika ditanya apakah Hernandez, yang mencetak sembilan gol dalam 33 penampilan untuk Madrid, selama masa pinjamannya dari Manchester United di musim 2014/15 memberikan cukup waktu untuk membuktikan dirinya di Bernabeu, anggota dewan yang lain menolak.

“Chicharito tidak sepenuhnya berhasil di Real Madrid,” kata Cerezo. “Tapi pemain butuh waktu untuk beradaptasi, di Madrid Anda tidak dapat melakukannya dalam semalam. Dia memiliki kesempatan untuk pergi ke Bayer dan melakukan dengan sangat baik di sana.”

Striker asal Meksiko itu baru-baru ini telah dikaitkan dengan dua klub La Liga, yakni Valencia dan Sevilla, sementara Real Madrid dilarang membeli pemain apapun sampai Januari 2018 mendatang. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Mourinho Tak Rela Jika Rashford Kembali Perkuat Timnas Inggris U-21, Alasannya?

Karim Benzema Prancis

Dikritik Presiden Prancis, Ini Jawaban Benzema