Suarez Ingin Gajinya Disamakan Dengan Neymar

Barcelona siap menambah durasi masa bakti Suarez untuk empat tahun ke depan. (Sumber foto: 101GreatGoals)q

suarez-neymar

Sepakbola.com, Barcelona – Barcelona dikabarkan ingin mengikat Luis Suarez hingga 2020. Bukan hanya itu, pada kontrak barunya nanti, mantan striker Liverpool ini ingin gajinya disamakan dengan Neymar, menurut laporan Sport.

Suarez, yang dibeli Barcelona dari Liverpool pada tahun 2014 dengan kontrak lima tahun, saat ini dibayar 10 juta Euro (sekitar Rp145 miliar) per tahun.

Sedangkan Neymar mendapat bayaran 16 juta Euro (sekitar Rp233 miliar) per tahun, Untuk kesepakatan baru nanti, Suarez ingin gajinya juga sebesar rekannya itu.

suarez-sport
Rencana kontrak baru Suarez menjadi tajuk utama surat kabar Sport Spanyol.

Sulit mengatakan Suarez tak layak mendapat kontrak barunya dengan peningkatan gaji yang signifikan. Sejak pindah dari Liverpool dua tahun lalu, penyerang internasional Uruguay ini sudah mencetak 94 gol untuk klub Catalan.

Sport yakin Barca dan Suarez tak akan sulit mencapai kesepakatan karena semua pihak memiliki tujuan yang sama.

Barcelona juga sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi yang akan habis pada 2018 nanti. Saat ini Messi sudah berusia 29 tahun dan di beberapa kesempatan sempat mengatakan ingin kembali ke Argentina dan membela klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys. (Sumber: 101 Great Goals)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?