Sukses Beradaptasi Dengan Skema 3-4-3 Ala Enrique, Rakitic Dukung Dua Pemain Galau Barcelona

Ivan Rakitic tak mengalami masalah bermain di posisi baru dalam skema 3-4-3 Barcelona yang diterapkan Luis Enrique kala jumpa Deportivo La Coruna.

Ivan Rakitic sistem permainan Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Ivan Rakitic beradaptasi dengan sangat sempurna dalam sistem permainan 3-4-3 Luis Enrique saat melawan Deportivo La Coruna dini hari tadi. Gelandang asal Kroasia itu tak mengalami masalah bermain di posisi barunya tersebut.

“Selalu menyenangkan bisa menang. Tidak peduli apa yang telah berlangsung sebelumnya. Itu adalah kinerja yang lengkap melawan tim yang bermain sangat baik di sini di musim terakhir,” kata Rakitic.

“Kami selalu siap untuk apa pun. Tidak ada masalah bermain dengan tiga bek. Yang penting adalah untuk menunjukkan bahwa kita ingin mendominasi ketika kita pergi ke lapangan,” ujar mantan pemain Sevilla itu.

Rakitic kemudian menunjukkan dukungan untuk Paco Alcacer, yang sejak datang dari Valencia di awal musim ini belum juga menciptakan gol.

“Dia perlu tenang. Yang paling penting adalah bahwa dia mendapatkan peluang. Dia akan mendapatkan sedikit keberuntungan dalam waktu singkat dan mulai mencetak gol,” ujar Rakitic yakin.

Selain itu, Rakitic juga mengungkapkan dukungannya pada Aleix Vidal yang juga pernah bersamanya memperkuat Sevilla.

“Kita semua tahu Aleix dan itu tidak mudah. Dia bagian dari tim ini dan setiap minggu dia bekerja keras untuk meyakinkan manajer. Saya yakin dia akan mendapatkan kesempatan.” (Sumber: Sport)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Osasuna vs Barcelona: Kembalikan Form Di Pamplona!