Sukses Matikan Ibra, Bek Anyar Liverpool Ini Dapat Pujian Dari Legenda The Reds

Joel Matip langsung menjadi andalan utama Jurgen Klopp sejak datang dari Schalke 04 di awal musim ini.

matip-foxsports

Sepakbola.com, Liverpool РLegenda Liverpool, John Aldridge, memberi penlaian yang sangat baik untuk Joel Matip. Menurutnya bek asal Kamerun itu tampil sangat baik saat menghadapi Manchester United, Selasa (18/10) dini hari lalu.

“Saya sangat terkesan dengan penampilan Joel Matip dan Dejan Lovren. Kerjasama adalah kunci utama dari duet bek tengah dan mereka telah saling memahami satu sama lain,” ujar Aldridge.

“Khusus untuk Joel Matip, saya rasa ia adalah pemain terbaik di pertandingan itu dan dapat dengan tenang menjaga Zlatan Ibrahimovic,” ujar mantan pemain Liverpool asal Irlandia itu.

Saat menghadapi Mancehster United, Matip memang tampil begitu tenang dan disiplin mengawal lini pertahanan The Reds. Sejak datang dari Schalke 04 di awal musim ini secara gratis, Matip memang langsung menjadi andalan utama Klopp bersama Dejan Lovren di lini belakang.

Sementara itu, hasil imbang yang didapat Liverpool itu tak mengubah posisi The Kop di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan raihan 17 poin. (Sumber: Liverpool)

Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8
Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-8

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
EFL Cup: Gelandang Soton Anggap Bertemu Liverpool Hasil Undian Tersulit