Sukses Tuntaskan Dendam Ke Swansea City, Klopp Malah Tak Puas, Kenapa?

Jurgen Klopp menilai permainan anak asuhnya kala menghadapi The Swans masih belum meyakinkan. (Sumber foto: The Guardian)

Jurgn Klopp, Liverpool

Sepakbola.com, Swansea – Misi membalaskan dendam kesumat Liverpool kepada Swansea City berhasil dijalankan pada pekan ketujuh Premier League, Sabtu (1/10). Bertandang ke Liberty Stadium, Liverpool sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Leroy Fer pada menit ke-8, The Reds akhirnya membalikkan keadaan lewat gol yang disarangkan Roberto Firmino dan James Milner pada menit 54 dan 84.

Kemenangan ini sukses membuat Liverpool tak terkalahkan dalam lima pertandingan mereka. Empat di antaranya bahkan merupakan kemenangan beruntun. Tapi, hasil positif tersebut tak langsung membuat Jurgen Klopp puas. Pelatih asal Jerman itu masih menyoroti kurang apiknya permainan Liverpool selama 90 menit pertandingan.

“Saya rasa kami masih bisa lebih baik pada babak pertama. Bahasa tubuh kami tidak bagus. Kami statis dan sangat mudah untuk melawan kami. Kami tidak sebaik dari yang seharusnya,” Klopp memaparkan.

“Kami seharusnya bisa menunjukkan mengapa kami di sini. Kamu menunjukan sebuah reaksi, lebih terorganisir. Tentu saya senang kami memiliki dua atau tiga pertandingan brilian secara beruntun. Semuanya bagus. Tapi performa kami tidak sempurna. Cukup baik untuk hari ini,” tambah Klopp. (Sportsmole)

Penulis: Rizky kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Kecelakaan Mobil, Bek Crystal Palace Tak Yakin Bisa Bermain Lagi