,

‘Suporter Napoli Takkan Pernah Maafkan Higuain!’

Sepakbola.com, Sassuolo – Mantan kapten Napoli, Paolo Cannavaro mengatakan bahwa penggemar Partenopei tidak akan pernah memaafkan Gonzalo Higuain yang meninggalkan mereka untuk bergabung Juventus.

Meski telah meninggalkan Stadio San Paolo menuju Sassuolo beberapa tahun lalu, Cannavaro akan selalu menjadi pendukung klub kota kelahirannya dan karena itulah ia memahami situasi tentang Higuain.

“Saya tidak menyalahkan dia untuk memilih Juve, karena bisa saja Real Madrid atau klub lain yang membelinya,” kata Cannavaro yang juga mantan kapten Napoli tersebut.

“Sebagai pemain Anda bebas untuk melakukan apa yang Anda inginkan, tetapi jika selama tiga tahun Anda di luar sana menyanyikan lagu-lagu, menari di bawah Curva dan menyatakan mereka musuh utama Anda, maka Anda harus mengambil konsekuensi ketika Anda membuat pilihan ini (hijrah ke Juventus).

Kecuali itu, adik kandung dari bek legendaris Italia, Fabio Cannavaro tersebut juga menyayangkan sikap Higuain yang sama sekali tak memberikan pernyataan apapun pada pendukung Napoli setelah pindah ke Turin. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Allegri Sebut Juve Sangat Tergantung Pada Mandzukic, Dalam Hal Apa?