Susah Payah Kalahkan Burnley, Bek Arsenal Ini Anggap Hadapi Tim Besar Lebih Mudah

Arsenal sukses meraih lima kemenangan beruntun dari tujuh laga awal musim. (Sumber foto: Getty Images)

Shkodran Mustafi Arsenal

Sepakbola.com, London – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi mengatakan bahwa akan lebih mudah bagi The Gunners untuk bermain melawan tim besar.

Berbicara setelah kemenangan tipis Arsenal atas Burnley, di mana Laurent Koscielny mencetak gol kontroversial untuk mencuri tiga poin, bek asal Jerman itu mengaku kesulitan menghadapi permainan dari pasukan Sean Dyche yang mengutamakan pertahanan yang rapat.

Namun Mustafi juga memuji permainan timnya yang mampu berubah dari permainan berteknik menjadi permainan yang lebih konvensional untuk bisa mengamankan kemenangan di kandang Burnley.

“Kami semua bermain dan memberikan segalanya. Lebih mudah bagi kami saat bermain melawan tim-tim besar karena bermain di tempat-tempat seperti ini selalu sulit karena kami harus mengubah permainan kami. Tapi kami menunjukkan bahwa kami memiliki karakter yang bisa menyesuaikan keadaan, dan karena itu kami akhirnya bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Mustafi.

Kemenangan Arsenal di Turf Moor menjadi kemenangan kelima The Gunners secara beruntun di Premier League musim ini, dan mereka berhasil merangkak naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. (Sumber: Arsenal.com)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pemilik Klub Tak Senang Dengan Performa Leicester City Di Liga Inggris? Ini Komentar Ranieri