Susunan Pemain Arsenal vs Ludogorets: Ozil Dan Sanchez Motor Serangan The Gunners

Arsene Wenger tidak menurunkan Granit Xhaka sejak awal, meski hukuman kartu merah saat lawan Swansea tak berlaku di kompetisi Eropa.

Arsenal vs Ludogorets

Sepakbola.com, London – Arsenal akan menjamu Ludogorets dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/10) dini hari WIB. Berikut adalah susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim.

David Ospina akan kembali bermain sebagai starter di pertandingan ini untuk mengamankan gawang The Gunners dari ancaman Ludogorets. Granit Xhaka mendapat kartu merah di pertandingan melawan Swansea akhir pekan lalu, suspensinya tidak berlaku di kompetisi Eropa. Meski begitu Arsene Wenger tetap menjadikan Francis Coquelin pilihan utama di lini tengah.

Olivier Giroud belum tampil dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal dan sedang berjuang pulih dari cedera kaki yang dideritanya, sehingga striker asal Prancis itu belum akan bermain di pertandingan ini.

Aaron Ramsey baru-baru ini telah kembali menjalani latihan penuh tetapi ia masih belum siap untuk bermain sebagai starter di pertandingan ini. Danny Welbeck, Carl Jenkinson dan Per Mertesacker juga masih akan absen.

Di sisi lain, Ludogorets tidak banyak membuat perubahan di susunan pemain inti mereka dan akan menurunkan kekuatan terbaik di pertandingan ini untuk mencoba mendapatkan poin di Stadion Emirates.

Susunan pemain Arsenal vs Ludogorets

Arsenal XI: Ospina; Gibbs, Koscielny, Mustafi, Bellerín; Cazorla, Coquelin; Sánchez, Özil, Oxlade-Chamberlain; Walcott

Ludogorets XI: Stoyanov; Minev, Moti, Palomino, Natanael, Dyakov; Abel, Wanderson, Marcelinho, Misidjan; Jonathan Cafú

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Eks Manajer Chelsea Jagokan Gelandang Inggris Ini Jadi Suksesor Sempurna Ozil Di Arsenal, Yakin?