Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Real Sociedad: Duel Adu Tajam Aduriz Dan Vela Di San Mames

Aritz Aduriz dan Carlos Vella akan beradu tajam dalam duel Athletic Bilbao vs Real Sociedad yang bertajuk ‘Derby Basque’.

Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Sepakbola.com, Bilbao – Athletic Bilbao akan menjamu Real Sociedad dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion San Mames, Minggu (16/10). Berikut adalah susunan pemain yang diturunkan oleh kedua tim.

Di kubu tim tuan rumah, Mikel Balenziaga harus absen karena suspensi sehingga Inigo Lekue akan bermain di posisi bek kiri kali ini. Yeray akan kembali mendapatkan jatah bermain di bek tengah untuk melindungi gawang Gorka Iraizoz dari gempuran serangan Real Sociedad.

Benat memiliki masalah otot yang mencegahnya untuk tampil di pertandingan ini, sehingga Ander Iturraspe akan menjadi andalan Athletic Bilbao di lini tengah mereka. Di kubu tim tamu, meskipun Aritz Elustondo telah kembali dari suspensi, Raul Navas akan tetap mempertahankan posisinya di lini belakang Real Sociedad.

Hector Hernandez mengalami cedera ringan yang mencegahnya tampil di pertandingan ini, dan sebagai gantinya Yuri akan bermain sebagai starter di bek kiri, dengan Mikel Oyarzabal menemaninya di posisi sayap kiri.

Willian Jose dan Carlos Vela akan ditugaskan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah di pertandingan ini, setelah menunjukkan performa yang menjanjikan dalam beberapa pekan terakhir.

Susunan pemain Athletic Bilbao vs Real Sociedad

Athletic Bilbao XI: Iraizoz; De Marcos, Lekue, Laporte, Yeray; San José, Iturraspe, R.García, Muniain; Aduriz, Williams

Real Sociedad XI: Rulli; C.Martínez, Íñigo, R.Navas, Yuri; X.Prieto, Illarra, Zurutuza; Vela, Willian José, Oyarzabal

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Gabung Barcelona, Gelandang Portugal Ini Sempat Tolak Juventus